Rabu, 11 Agustus 2010

Tentang Diriku

Namaku Firda Fajriya Kartika aku terlahir dari ayah dan ibuku yang bernama H.M.Usman,S.H,M.Hum dan HJ. Nur. Hidayati pada tanggal 3 Juli tahun 1995
sekarang aku tinggal di sebuah rumah sederhana bersama kedua orangtuaku dan juga seorang adikku yang beralamat di Jl. Kendung III/I, Sememi, Benowo, Surabaya....
Sekarang aku duduk di kelas X di sebuah sekolah negeri di kawasan Surabaya Barat. yaitu SMAN 11 Surabaya. meskipun termasuk sekolah pinggiran aku tetap bangga menjadi bagian dari SMAN 11 Surabaya.
Aku bercita- cita ingin menjadi seorang dokter, dengan tekad kuat aku berusaha untuk mewujudkan itu semua untuk membahagiakan kedua orangtuaku. dalam hidupku aku memiliki motto " Jangan katakan tidak sebelum kita mencoba"
aku memiliki hobby membaca, dan makanan favorit yaitu nasi bebek dan minuman favorit yaitu es campur....
yaaah, itulah sedikit tentang diriku ;)

0 komentar:

Posting Komentar