Senin, 15 November 2010

nothing spesial

entah apa yang aku rasakan ketika namaku terpampang sebagai siswa SMA Negeri 11 Surabaya . mau bahagia, tapi sebenarnya tidak . mau sedih, tapi entah bagaimana . mungkin bisa dibilang aku tidak terima . maafkan aku ya allah belum bisa bersyukur atas keputusanmu . tapi impianku kini entah sirna dan aku sunggguh tak ingin ditempat ini .
beberapa bulan sudah berlalu . sudah kucoba untuk menerima keputusan-Nya . tapi sungguh batin ini sesak bila memikirkan hal itu . aku masi belum bisa menerima ya allah . tak banyak pula teman baru yang kudapat . mungkin hanya beberapa orang saja, tapi selebihnya mereka teman SMP ku . bayangkan bagaimana rasanya??? BOSAN!!! monoton hidup ini, tak ada perubahan dan pengalaman .

tapi mereka, Gita ramadhani, Novita Tristianti, Vidri Widiastuti,  temen temen yang aku anggap berharga . aku sudah lama mengenal mereka . dan mereka sama sama orang yang menyesal masuk sekolah ini . tapi bersama mereka aku mendapat dorongan yang bermakna . aku belajar besyukur dan berusaha bangkit . mereka yang selalu ada .

dan yang sedikit aku banggakan dari sekolah ini adalah "sekolah berwawasan teknologi' . entah apa sebenarnya  yang membuat aku tertarik . tapi yang jelas sekolah ini mengedepankan teknologi sebagai sarana pembelajaran dan menuntut siswanya dapat menggunakan teknologi .
emang sih aku bukan orang yang sangat pandai dalam bidang teknologi, tapi aku berusaha mengerti melalui guru TIK ku>> pak edi . beliau mengenalkanku dunia teknologi melalui situs resminya, ahli-komputer .
tak jarang melalui itu guruku memberikan tuga tugasnya . dengan begitu aku semakin pahan tentang teknologi . istilahnya jaman sekarang kalau gak belajar teknologi namanya cupu . hehehe .

sudah sudah . akan sangat panjang bila menceritakan sekolah . dan berikut ini beberapa teman yang aku jumpai selama hidup 15tahun:
Windi Praduani,
Yova,
Clara
Nisa
Emilia
alvianti
Lia
lavi
eryka
brenda

daan yah hanya itu yang bisa aku tulis . selebihnya kalian masih menjadi temanku kok . cukup kutulis dihati saja . hehehe .

1 komentar:

Artikel Komputer mengatakan...

Selamat yaaa, Semoga sukses sekolahnya dan semakin mengusai teknologi komputer , salam kenal dari saya Artikel Komputer

Posting Komentar