Minggu, 23 Januari 2011

Karunia indahNya :)

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillahirabbil'alamiin, semakin ke sini aku semakin bisa menerima takdir yang telah Allah S.W.T suratkan kepadaku :) semoga ini semua menjadi awal yang baik bagi perjalanan hidupku ke depan untuk menggapai semua cita- cita indah yang telah Allah suratkan untuk kehidupanku mendatang, aku menjadi semakin termotivasi untuk menjalani hidup karena ada orang- orang yang menyayangiku di sampingku yang senantiasa menghibur diriku dikala aku sedih dan ikut tertawa saat aku sedang gembira dengan nikmat yang telah Allah berikan kepadaku
aku merasa sangat beruntung memiliki orang- orang yang mencintaiku di sampingku terimakasih ya Allah atas semua nikmat yang telah Engkau berikan kepada hambamu ini

0 komentar:

Posting Komentar